Raih Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha, Konselor AS Puji Walikota Danny

6

SULSELSATU.com, SURABAYA – Usai berhasil menggondol penghargaan Satyalencana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), pujian terhadap Walikota Makassar Danny Pomanto terus mengalir.

Kali ini Kanselor AS di Surabaya Heather C Variava memuji prestasi Danny Pomanto selama meminpin kota Makassar yang berhasil meraih piagam dan trophi penghargaan Kota dengan Kinerja Terbaik atau Tertinggi berdasarkan EPPD (Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Tahun 2016 terhadap LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) Tahun 2016 yang dilakukan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI dan BPKP.

Pujian itu disampaikan Konjen AS di Surabaya Heather C Variava saat berada di Stand Pameran Pemerintah Kota Makassar usai penyerahan penghargaan oleh Menteri Kordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) RI Wiranto mewakili Presiden RI Joko Widodo di Alun – Alun Sidoarjo, Selasa, 25 April 2017.

“Selama ini Makassar dikenal sebagai Smart City, penghargaan tadi menambah satu predikat bagi Makassar sebagai kota dengan kinerja terbaik atau tertinggi,” kata Konselor Variava.

Penulis : Mawar A Pasakai
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga