Chelsea Lumat Southampton, Conte Puji Anak Asuhnya

9
Chelsea, Antonio Conte, Liga Inggris, Southampton, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Chelsea berhasil meraih tiga poin sekaligus memperlebar jarak di klasemen sementara dengan Tottenham Hotspur usai menaklukkan Southampton, Rabu (26/4/2017) dinihari tadi. Dalam laga tersebut, Chelsea menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Gol kemenangan Chelsea dibuat oleh Eden Hazard, Gary Cahill, dan dua gol dari Diego Costa. Sedangkan tim tamu berhasil memperkecil kedudukan lewat Oriel Romeu dan Ryam Bertrand.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku sangat puas melihat penampilan anak asuhnya. Ia juga memuji karakter kuat dari pemainnya di laga tersebut.

Apalagi menurutnya tidak mudah bermain melawan Southampton usai laga ketat kontra Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA.

β€œIni kemenangan hebat. Saya senang atas hasilnya dan usaha keras pemain. Tidak mudah tentunya bermain lagi dalam waktu dua setengah hari usai melawan Spurs,” ujar Conte dilansir Sky Sports.

β€œKami puas bisa meraih kemenangan, saya senang dengan penampilan pemain dan mereka pantas mendapatkan kemenangan ini. Mereka menunjukkan usaha keras yang sangat positif,” tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Chelsea untuk sementara memperlebar jarak dengan Spurs menjadi tujuh poin. Mereka kini punya perolehan 78 poin sedangkan Spurs memiliki 71 poin.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga