Schweinteiger Ajak Ibrahimovic Jajal MLS

11
Bomber MU Zlatan Ibrahimovic berduel dengan pemain bertahan Everton dalam laga lanjutan Liga Primier Inggris/INT

SULSELSATU.com, MANCHESTER – Pasca cedera parah yang menimpa bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic, membuat kepastian perpanjangan kotrak jadi semakin tidak jelas. Peluang tersebut pun dimanfaatkan mantan gelandang Setan Merah Bastian Schweinsteger untuk mengajak Ibrahimovic menjajal kerasnya liga Amerika, MLS.

Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger mengajak bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic pindah ke Liga Amerika Serikat (MLS). Menurut dia, MLS cocok untuk Ibrahimovic.

Schweinsteiger meninggalkan MU bulan lalu setelah kesulitan mendapatkan satu tempat di tim utama MU. Bahkan pelatih Jose Mourinho pernah membekukan statusnya dari tim utama dan dipaksa berlatih dengan tim U-21.

Saat ini, masa depan Ibrahimovic di MU masih belum jelas. Kontraknya akan habis di akhir musim. Setan Merah diklaim berniat memberikan kontrak satu tahun lagi. Tapi, dengan cedera lutut yang dialami pemain 35 tahun itu, manajemen Manchester Merah dikabarkan mengurungkan niatan tersebut.

Ibrahimovic mulai dikaitkan dengan MLS dan Liga China. Beberapa klub mulai mengambil ancang-ancang mengajukan penawaran untuk mantan pemain PSG tersebut. Menurut Schweinsteiger, pemain asal Swedia cocok main di MLS.

“Jelas (cocok main di MLS). Pemain seperti dia sangat penting untuk liga seperti MLS. Dia sangat profesional dan selalu memberikan yang terbaik di lapangan,” kata Schweinsteiger, dikutip dari ESPNFC.

“Mungkin Ibrahimovic sedikit eksentrik dan terkadang dia melakukannya dengan sengaja. Tapi sebagai pesepak bola, dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah main dengan saya. Dia selalu membuat saya terkesan,” tambahnya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga