Ketua DPP NasDem Dukung Cicu Maju di Pilwali Makassar 2018

5
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, NasDem, NasDem Makassar, Victor B Laiskodat, Pilwali Makassar, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi atau yang akrab disapa Cicu kembali mendapatkan dukungan untuk maju menjadi calon Wali Kota Makassar di Pilwali Makassar 2018 mendatang. Kali ini dukungan datang langsung dari Ketua DPP Partai NasDem, Victor Laiskodat.

Hal itu disampaikan Victor saat ditemui di Hotel Clarion setelah menjadi narasumber pada acara Diskusi Pemenangan Partai NasDem Sulsel Menuju Pileg 2019, Selasa (25/4/2017) malam. Bahkan, beberapa kali Victor terdengar memanggil Cicu dengan sebutan “Bu Wali” di sela-sela pertemuannya dengan petinggi Partai NasDem Sulsel.

“Sebagai Ketua DPP saya terus mendukung untuk beliau (Cicu) terus maju dalam karir-karir politiknya di masa yang akan datang,” kata ketua Fraksi NasDem DPR RI tersebut.

Victor menambahkan bahwa Cicu cukup baik dalam menjalankan tugas-tugasnya di partai dan juga dipercayakan sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dalam rangka menjalankan tugas-tugas konstitusionalnya beliau sangat baik dan mempunyai kapasitas yang cukup untuk terus maju apalagi dalam kontestasi politik yang akan datang,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Cicu yang rencananya akan mendaftar di Partai Gerindra Kamis (27/4/2017) besok, mengaku sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk maju sebagai calon walikota Makassar menantang petahana Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2018.

“Alhamdulillah, dukungan itu akan menjadi semangat baru untuk maju di Pilwali mendatang dan Pak Victor juga sudah merestui saya mendaftar di Partai Gerindra. Insya Allah, Kamis nanti saya akan mendaftar di Partai Gerindra,” singkat Cicu.

Diketahui, Victor hadir didampingi pengurus DPP NasDem seperti Hayono Isman, Mat Ali, Willy Aditya, Charles, Ali Mazi, Ust Talib, Joice Triatma, dan Wanda Hamidah.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga