Ketua Fraksi PPP Luwu Siap Bertarung di Pilbup Luwu

10
PPP, Partai Persatuan Pembangunan, PPP Luwu, Pilbup Luwu, HM Aras, Rusli Sunali, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Luwu, Rusli Sunali menyatakan diri siap bertarung pada Pemilihan Bupati Luwu 2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan Rusli Sunali di Makassar usai mendampingi Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras pada acara konsolidasi PAC PPP Makassar di Jalan Borong Raya, Selasa (25/4/2017) sore.

“Alhamdulillah, masyarakat merespon positif dan bahkan mensuport untuk maju. Selain itu, saya juga menyebar alat peraga seperti baliho ke desa-desa supaya dikenal oleh masyarakat,” kata Rusli.

Rusli mengaku akan all out pada Pilkada mendatang. Soal posisi bupati atau wakil bupati, dia mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.

“Ini juga tergantung dari keputusan partai, mulai dari pengurus ranting, PAC, DPC, DPW dan pusat. Kalau itu yang direstui maka itu yang akan kita lakukan. Nanti kita lihat sesuai hasil survei partai dan rekomendasi,” tuturnya.

Diakui Sunali, niatannya untuk ikut serta sebagai kontestan pada Pilkada Luwu mendatang sudah bulat. Bahkan, saat ini sudah melakukan komunikasi dengan partai lain.

“Kita sudah buka komunikasi dengan PKS, Demokrat dan NasDem. Kami juga sudah melakukan pertemuan khusus dengan Ketua NasDem Luwu, Pak Judas,” kata Rusli.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga