SK-HD Tunggu Penetapan KPU, RMS Buat Surat Terbuka

16
RMS
RMS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gugatan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar yang dilayangkan pasangan Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) akhirnya di tolak oleh Mahkamah konstitusi (MK).

Dengan hasil tersebut, maka telah dipastikan pasangan Syamsari Kitta – Achmad Dg Se’re (SK-HD) akan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2017-2023.

Hasil itu disambut baik partai NasDem sebagai Partai pengusung, Pasangan SK-HD. Bahkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja untuk memenangkan pasangan SK-HD.

Ucapan itu disampaikan langsung RMS singkatan nama Rusdi Masse melalui pesan Eletronik yang tersebar di Media Sosial. Berikut Isi Suratnya.

Salam Restorasi

DPW NasDem Sulsel mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada DPRT, DPC, Ketua, Sekertaris dan pengurus NasDem Takalar. Terkhusus kepada Ketua Tim pemenangan SK-HD, Tenri Olle Yasin Limpo dan seluruh pihak yang telah membantu SK-HD, sehingga terpilih jadi bupati dan wakil bupati Takalar.

Hari ini Mahkamah Konsitusi (MK) telah telah menolak gugatan Burhanuddin Baharuddin – Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng). Artinya tunggal menunggu peneetapan KPU Takalar.

DPP Partai NasDem, ketua Umum Surya Paloh sangat mengapresiasi kinerja RMS sbagai ketua DPW NasDem sulsel yang telah berhasil mengantarkan usungan NasDem sebagai pemenang di kabupaten Takalar.

Hari ini kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Takalar agar bersama-sama mendukung dan membantu program Bupati SK-HD selama 5 tahun kedepan Pilkada telah selesai, palu sidang MK telah di ketuk menolak gugatan Bur Nojeng.

Sekarang kami mengajak masyarakat takalar untuk bekerja bersama dan membantu SK-HD agar niatnya untum mensejahterakan masyarakat Takalar bisa tercapai.

Kemenangan ini Untuk masyarakat takalar

Terima kasih

H.Rusdi Masse

Ketua DPW NasDem Sulsel

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga