Parepare Siap Sambut Kafilah STQ se-Sulsel

3

SULSELSATU.com, PAREPARE – Semua kafilah kontingen Seleksi Tilawatil Quran (STQ) dari 23 kabupaten/kota di Sulsel dijadwalkan telah tiba di Parepare, Kamis (27/4/2017) besok. Sebab, rangkaian kegiatan STQ ke-30 tingkat Provinsi Sulsel 2017 juga sudah dimulai besok.

Diawali dengan prosesi penerimaan resmi kafilah dari 23 kabupaten/kota di Gedung Balai Ainun Habibie, lalu dilanjutkan dengan taaruf kafilah di kawasan Tonrangeng River Side, Kamis malam.

Koordinator Humas STQ H Zahrial Djafar mengatakan, penyambutan sudah siap termasuk pemondokan bagi kafilah juga sudah siap.

“Kamis besok, semua peserta STQ sudah tiba di Parepare. Karena malamnya akan dilakukan pawai taaruf di Tonrangeng River Side,” ujar Zahrial yang juga Kepala Dinas Kominfo Parepare, Rabu (26/4/2017).

Ketua Panitia Lokal STQ, H Iwan Asaad menambahkan, sesuai jadwal pelaksanaan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-30 tingkat Sulsel akan berlangsung mulai 27 April hingga 2 Mei.

“Rangkaian awal dari pelaksanaan STQ adalah pawai taaruf dan semua kafilah wajib mengikuti kegiatan ini,” kata Iwan yang juga Kepala Bappeda Parepare.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Parepare Siap Sambut Kafilah STQ se-Sulsel 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga