DPRD Bontang Kunker Ke Palopo Terkait TPI dan Jalan Lingkar

10

SULSELSATU.com, PALOPO РSebanyak 5 (lima) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Kota Bontang melakukan kunjungan Kerja ke Kota Palopo terkait regulasi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) dan Amdal jalan lingkar Kota Palopo. Rombongan yang di pimpin oleh ketua DPRD Bontang  Nursalam diterima langsung  Asisten Pemerintahan Burhan Nurdin di ruang kerja Walikota Palopo HM Judas Amir. Rabu 26 April 2017.

Menurut Ketua DPRD Bontang yang juga ketua Fraksi Partai golkar Nursalam, kunjungan kerja DPRD Kota Bontang ke palopo adalah kunjungan perdana namun beberapa waktu lalu DPRD Bontang juga telah berkunjung ke Kabupaten Luwu, namun hanya membahas persoalan regulasi PAD dinas perhubungan.

Pada kunjungan kali ini Nursalam sangat berharap regulasi terkait Tpi dan Amdal jalan lingkar yang ada di kota palopo dapat menjadi reverensi bagi DPRD Kota Bontang yang nantinya dapat di jadikan sebagai bahan untuk pembahasan di DPRD Kota Bontang.

Sementara Asisten Pemerintahan Kota Palopo Burhan nurdin pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada para Anggota DPRD Kota Bontang dan berharap selama kunker di Palopo dapat memperoleh manfaat yang nantinya akan di aplikasikan di Kota Bontang.

Dirinya juga berharap Kota Palopo mendapatkan kesempatan untuk melakukann kunjungan ke Kota Bontang.

Usai bersilaturahmi dengan pihak terkait, rombongan langsung melakukan peninjau ke TPI Kota Palopo. Dan Jalan lingkar Kota Palopo. Didampingi Asisten Pememrintahan, Kadis Kelautan dan Perikanan Ilham Hamid, kabag Humas Maksum Runi, dan Kabid Jalan dan jembatan dinas PU Hamsir Hamid.

Penulis : Haswadi
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga