Agus AN Harap Apindo Dorong Investor Berinvestasi di Sulsel

4
Agus Arifin Nu'mang, Wagub Sulsel, Apindo, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang mengakui kalau hubungan antara Assosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dengan Pemerintah Provinsi Sulsel sangat dekat dan akrab layaknya dua anak manusia yang saling mencintai.

“Selama ini kerjasama antara pemerintah dengan para pengusaha yang tergabung dalam Apindo sangat dekat dan akrab ibaratnya orang pacaran,” ujar Agus dalam sambutannya pada Musprov VI Apindo Sulawesi Selatan di Hotel Grand Clarion, Kamis (27/4/2017).

Agus juga menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi Sulsel untuk terus berupaya agar daerah Sulawesi Selatan menjadi suatu wilayah yang sangat menarik dan aman untuk membangun usaha. Sehingga, para pengusaha tertarik untuk berinvestasi.

Pada kesempatan itu, Agus berharap agar para pengusaha yang terhimpun dalam Apindo untuk mendorong investor masuk ke Sulawesi Selatanm, membangun industri atau tempat usaha.

“Sehingga terus terbuka lapangan kerja baru agar dapat merekrut angkatan kerja yang lebih banyak dalam rangka mengatasi pengangguran,” katanya.

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga