Danny Akui Masih Banyak Fasum Fasos yang Belum Ditemukan

6
Walikota Makassar, Danny Pomanto, Fasum Fasos, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
danny-pomanto

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto mengaku akan terus berupaya agar fasilitas umum (fasum) dan fasilititas sosial (fasos) yang selama ini dikuasai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dikembalikan ke Pemerintah Kota Makassar.

“Ada 491 fasum fasos yang tercatat dalam neraca, baru kita temukan sekarang ini. Itu baru yang tercatat, belum yang tidak tercatat,” kata Danny di Ruang Sidang Paripurna, DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Rabu (26/4/2017) sore.

Olehnya itu, Danny berharap adanya keterlibatan seluruh stakeholder, khususnya masyarakat, untuk sama-sama memberikan informasi adanya fasum fasos yang masih dikuasai pihak-pihak pengembang yang belum ditemukan.

“Contoh, Camat Tamalate melapor kalau ternyata ada tanah kita, diantara Kaccia. Kita punya tanah dua hektar lebih disana,” terangnya.

Danny menegaskan kembali bahwa pihaknya bersama dengan Pansus Fasum Fasos DPRD Kota Makassar akan berupaya mengembalikan Fasum Fasos tersebut untuk kepentingan masyarakat banyak.

“Kita langsung cari itu. Ini menariklah, kita punya aset banyak sekali,” tutup Danny.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga