Danny Sambut Baik Wacana Kenaikan Gaji PNS/Polri

19
Pemkot Makassar, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Wacana Kenaikan Gaji PNS/Polri, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur berencana mengevaluasi gaji pegawai negeri sipil (PNS) dan Polri di sejumlah daerah di Indonesia. Asman menyebut hal itu dilakukan guna meningkatkan kinerja PNS/Polri.

Menanggapi wacana tersebut, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto menyambut positif keinginan pemerintah dalam mengevaluasi gaji PNS. Menurutnya, memang sudah seharusnya pemerintah menaikkan gaji PNS mengingat tingkat kebutuhan hidup setiap tahunnya terus meningkat.

“Wah bagus itu. Sudah seharusnya memang dinaikkan. Apalagi biaya hidup tiap tahunnya selalu meningkat,” terangnya di sela acara Makassar Job Fair di Mal GTC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Kamis (27/4/2017).

Namun, Danny juga mengharapkan para PNS untuk bisa meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Gaji kan dari masyarakat. Yah, PNS juga harus memaksimalkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Mereka digaji pakai uang rakyat,” tandasnya.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga