Hasil Liga Spanyol, Real Madrid Bantai Deportivo La Coruna

15
Real Madrid, La Liga, Liga Spanyol, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com – Real Madrid berhasil meraih tiga poin setelah menbantai Deportivo La Coruna dengan skor 6-2 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (27/4/2017) dini hari. James Rodriguez memborong dua gol dalam laga ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menurunkan pemain “lapis kedua” dalam laga ini. Meski begitu, Madrid tetap menyengat.

Dalam waktu semenit, Alvaro Morata membawa Madrid unggul terlebih dulu. Isco memberikan umpan terobosan kepada Morata di dalam kotak penalti. Tak ingin kehilangan momentum, Morata langsung melepaskan tendangan dengan menggunakan kaki kanan dan gol.

Gol tersebut merupakan torehan ke-18 Morata di semua kompetisi sepanjang panjang musim ini.

James Rodriguez menggandakan keunggulan Madrid lewat gol yang diciptakannya pada menit ke-14.

Di dalam kotak penalti, James menyambar bola dengan sepakan keras setelah memanfaatkan umpan Lucas Vasquez.

Unggul 2 gol, Madrid dikejutkan dengan gol balasan yang diciptakan Florin Andone pada menit ke-35. Dia berdiri bebas untuk melepaskan tembakan dari bola yang dikirimkan Gael Kakuta.

Namun, Madrid membuat tim tuan rumah menderita. Lucas Vazquez mencetak gol ketiga Madrid pada menit ke-44. Vazquez mencetak gol dengan memanfaatkan umpan Marcelo.

Selepas jeda, James memperbesar keunggulan Madrid lewat gol yang ditorehkannya pada menit ke-67.

Gol ini tidak terlepas dari penetrasi Morata ke dalam kotak penalti lawan. Morata lalu melihat James berdiri bebas dan memberikan bola. James pun tanpa kesulitan melesakkan bola.

Sepuluh menit kemudian, giliran Isco mencatatkan namanya di papan skor. Gelandang asal Spanyol tersebut melepaskan tembakan keras setelah menerima bola dari Vazquez.

Pada menit ke-84, Madrid kebobolan setelah Casilla tak mampu membendung bola dari tandukan Joselu. Joselu merupakan pemain pengganti yang baru tampil sejak menit ke-57.

Namun, Madrid juga mampu menambah gol lewat pemain pengganti. Casemiro yang baru tampil tujuh menit berhasil mencetak gol.

Pemain asal Brasil tersebut membobol gawang tim tuan rumah melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Gol Casemiro menutup pesta gol Madrid. Berkat kemenangan ini, Madrid terus menjaga persaingan dengan Barcelona, yang sudah memainkan 34 laga. Poin kedua tim sama yakni 78 poin, tetapi Madrid masih memiliki tabungan satu laga.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga