Buka Musancab PPP se Kabupaten Barru, Aras : Target Masuk Tiga Besar

8

SULSELSATU.com, BARRU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barru menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Barru, Jalan AP Pettarani Plaza Mattirowalie Blok A No. 10 Kelurahan Tuwung Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Kamis (27/04/2017).

Musancab PPP Se Kabupaten Barru tersebut diagendakan untuk memilih Formatur Pimpinan Anak Cabang (PAC) di buka Ketua DPW PPP Sulsel HM Aras.

Aras yang juga sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel) era Amir Uskara, meminta Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Barru merampungkan struktur hingga ke tingkatan desa/kelurahan.

“Target Kita masuk tiga besar, dan ini tidak sulit Kita dapat asalkan Kita bekerja keras. Kalau sekarang Kita dapat menempatkan tiga kader Kita di DPRD Barru, ke depan dengan kerja keras Insya Allah Kita akan menambah perolehan kursi di DPRD Barru,” ungkap Aras.

Sementara, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Maros, Pangkep, Barru dan Pare-Pare, Mansur Masang yang turut hadir mendapingi Aras, meminta kepada seluruh Pengurus dan Kader untuk lebih dekat dengan masyarakat

“Dekat dan bergerak bersama masyarakat adalah satu-satunya jalan untuk menambah perolehan suara PPP pada pemilu 2019 akan datang. Olehnya itu, Pengurus dan Kader harus sesering mungkin bersilaturrahim, terkhusus teman-teman yang telah duduk di DPRD”, ungkap Mansur.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga