Ketua Kaukus Perempuan Parlemen Kenalkan Cicu Sebagai Cawalkot

11

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah panitia Musyawarah Daerah ke-2 (Musda II) Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Sulsel melakukan pertemuan dengan pengurus Kaukus Perempuan Parlemen di DPRD Sulsel, Kamis (27/4/2017).

Pertemuan yang berlangsung diruangan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Rachmatika Dewi alias Cicu itu membahas persiapan Musda II KPPI Sulsel yang akan dilaksanakan di Hotel Denpasar, Kecamatan Panakkukang, 11 Mei 2017 mendatang.

Ketua Perempuan Parlemen, Rusni Kasman saat memberikan sambutan memperkenalkan Dewan Pertimbangan Kaukus Perempuan Parlemen, Rachmatika Dewi sebagai calon walikota di Pilwali Makassar 2018.

“Ibu Rachmatika Dewi disini sebagai Dewan Pertimbangan Kaukus Perempuan Parlemen dan Insya Allah calon walikota kita di Makassar,” ucap Rusni.

Sementara itu, Ketua Panitia Musda II KPPI Sulsel, Ina Kartika Sari meminta support atau dukungan kepada Kaukus Perempuan Parlemen untuk mensukseskan kegiatan yang bertema Konsolidasi dan Penguatan Perempuan Politik Menuju Pemilu 2019 itu.

“KPPI adalah milik kita bersama. Maka dari itu saya meminta support dan dukungannya dari teman-teman legislator demi suksesnya kegiatan kita nantinya,” kata Ina.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga