Wacana Paket None-Cicu, Mario David : Kami Belum Simulasi Paket

12

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gaung Pilkada Makassar mulai terasa. Sejumlah nama bakal calon penantang Incumbent Danny Pomanto dan Syamsu Rizal mulai bermunculan.

Sejak Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Makassar mulai membuka penjaringan kandidat Walikota Makassar, sejumlah nama mulai mendaftar. Beberapa kandidat yang sudah mendaftar di DPC Gerindra Makassar yakni Nunung Daniar, Andi Mustaman, Irman Yasin Limpo, dan Rachmatika Dewi.

Untuk dua nama terakhir, bahkan wacana kuat akan berpaket untuk menantang Incumbent Danny Pomanto di Pilkada Makassar. Apalagi, keduanya hampir bersamaan mendaftar di tim deks Pilkada Gerindra Makassar.

Ketua Badan Pemenang Pemilu (Bappilu) NasDem Makassar Mario David menegaskan sampai saat ini NasDem Makassar belum melakukan simulasi pasangan siapa yang akan diusung di Pilkada Makassar nanti.

“Belum ada itu (simulasi pasangan). Partai hanya mempersilahkan kepada kader potensial untuk bersiap maju di Pilkada Makassar,” ujarnya kepada SULSELSATU.com, Kamis (27/4/2017).

Tentang wacana paket antara Irman Yasin Limpo dengan Rachmatika Dewi, Legislator Makassar ini mengaku kemungkinan apa pun bisa saja terjadi.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga