Taufan Pawe : TP4D Beri Dampak Positif dalam Mengawal Pembangunan di Parepare

21
Walikota Parepare, Taufan Pawe, Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah, TP4D, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, PAREPARE – Pembentukan Tim Pengawal, Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) di Kota Parepare mendapatkan apresiasi tersendiri dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe. Ia mengatakan, dengan adanya peran serta TP4D dalam melakukan pengawasan dan pengawalan hukum, proses pembangunan yang dilakukan di Kota Parepare ini bisa berjalan dengan baik.

“Peran serta TP4D Kota Parepare memberikan efek tersendiri bagi pembangunan yang ada di Kota Pareoare ini,” ujarnya, di sela jamuan makan malam bersama Kajati Sulselbar di Rujab Walikota Parepare, Rabu (26/4/2017) malam.

Taufan, mengaku, peran TP4D sangat dibutuhkan pemerintahan dalam pengelolaan pembangunan yang baik.

“TP4D itu sangat bagus dan tentunya kita tetap akan menjalin kerjasama yang baik dalam setiap pembangunan yang ada,” kata dia.

Dengan hadirnya TP4D, para kepala dinas yang ada di Kota Parepare beserta jajaranya bisa berkoordinasi langsung jika ada hal-hal yang ingin dikonsultasikan dalam rangka mengawal proses pembangunan yang ada.

“Jadi setiap Kepala SKPD duduk bersama dengan kejaksaan untuk membahas persoalan pembangunan. Termasuk memberikan warning adanya temuan kejaksaan, sehingga langsung dilakukan langkah penanganan lebih lanjut,” jelasnya.

Penulis : Arsyad
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga