Target Lolos Pra Porda, Tim Futsal Sinjai Mulai Berlatih Keras

6

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ingin menorehkan hasil terbaik pada Pra Porda Cabang Olahraga (Cabor) Futsal, skuad Futsal Sinjai mulai mempersiapkan diri dengan berlatih secara rutin di lapangan Futsal Indoor Sinjai untuk mengasah kemampuan para pemain.

Hal ini disampaikan Official Team Pra Porda Futsal Sinjai, Adri. Menurutnya, berada satu group dengan tim Futsal Bone, Wajo, Bulukumba dan Soppeng bukanlah perkara mudah. Maka dari itu latihan bagi pemain menjadi bagian yang paling penting.

“Saat ini kita giat latihan, dalam seleksi nanti yang akan diadakan bulan Juli. Sinjai berada satu grup dengan Bone, Wajo, Bulukumba dan Soppeng,”kata Adri.

Lanjut Adri, Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh manajemen tim Futsal Sinjai juga sementara melakukan lobi terkait permohonan Kabupaten Sinjai yang menawarkan diri menjadi Tuan Rumah Pra Porda.

“Kita juga usulkan Sinjai sebagai tuan rumah. Saat ini masih pengusulan tuan rumah untuk pra pordanya, besar harapan kami Sinjai dapat ditunjuk sebagai sebagai pelaksana ajang 4 tahunan itu, mengingat Sinjai memiliki lapangan Futsal standar Internasional,”tutup Adri.

Penulis : Munawir
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga