Gadis 16 Tahun Diperkosa di Belakang Rumah Sendiri

301
Universitas Airlangga, Unair, Surabaya, Celebrity Fitness, Wakil Dekan Cabuli Bocah, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga, Polres Surabaya, Fakultas Kedokteran Gigi Unair, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu

SULSELSATU.com, GOWA – Nasib malang dialami gadis berusia 16 tahun asal Dusun Buka, Desa Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, IBM. Keperawanannya direnggut oleh tetangganya sendiri Nasaruddin Daeng Siama (35).

IBM diperkosa di belakang rumahnya oleh Nasaruddin pada Rabu (26/4/2017) lalu.

IBM mengaku dipanggil ke belakang rumahnya dengan alasan pelaku butuh bantuan. Namun, sesampainya di belakang rumah, korban malah diancam dan dipaksa untuk membuka seluruh pakaian yang dia kenakan.

“Saya dipanggil ke belakang rumah dan pas sampai di sana saya langsung disuruh buka baju. Saya ketakutan, jadi saya turuti maunya,” kata IBM.

Aparat Kepolisian Polsek Bajeng yang menerima informasi tersebut langsung bergerak cepat guna melakukan pencarian. Pelaku pun akhirnya berhasil diamankan, Kamis (27/4/2017).

“Pelaku sudah diamankan dan sekarang sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Bajeng untuk kemudian diserahkan ke Polres Gowa,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Sematkan Rompi Linmas dan ID Card Pemantau TPS, Ini Pesan Taufan

SULSELSATU.com, PAREPARE - Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe,...

Bupati dan Ketua DPRD Sinjai Hadiri Apel Masa Tenang Pemilu Bersama TNI-Polri

SULSELSATU.com, SINJAI - TNI Polri Kabupaten Sinjai menggelar apel...

197 CPNS di Parepare Terima SK

SULSELSATU.com, PAREPARE - Sekitar 197 Calon Pegawai Negeri Sipil...

Baca Juga