Kerap Keluarkan Bau Busuk, Kandang Sapi Diprotes Warga Perumahan NTI

16
Kandang Sapi, Kecamatan Biringkanaya, Perumahan Nusa Tamalanrea Indah, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga sekitar depan Perumahan Nusa Tamalanrea Indah meminta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Biringkanaya untuk segera memindahkan kandang sapi yang berada di depan perumahan NTI. Pasalnya, kandang milik Agus Palinggi itu dianggap kerap kerluarkan bau busuk.

Kepala Bidang Penertiban Satpol PP Syarifuddin mengaku telah menerima protes dari warga tersebut. Hanya saja, pihaknya terlebih dulu akan melayangkan penyampaian mengenai berakhirnya surat pernyataan pemilik kandang sebelum lakukan pemindahan.

“Sebelum melakukan pembongkaran, kita akan beri penyampaian terlebih dahulu. Kami akan ingatkan pernyataan yang telah dibuat oleh pemilik kandang yang disaksikan langsung Pak Lurah waktu itu,” kata Syarifuddin, usai memimpin apel di kantor Kecamatan Biringkanaya, Jumat (28/4/2017).

Adapun pernyataan yang dibuat Agus dan disaksikan langsung oleh Lurah Katimbang Agusman Pammu menyebutkan jika kandang sapi tersebut akan dipindahkan akhir April 2017 nanti.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga