Unibos Wisuda 337 Mahasiswa

13
Unibos, Universitas Bosowa 45, Prof Saleh Pallu, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Unibos Prof Dr Saleh Pallu mengukuhkan 337 mahasiswa pascasarjana dan strata satu Universitas Bosowa Makassar (Unibos) di Balai Sidang 45 Unibos, Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (27/4/2017).

Pengukuhan tersebut berdasarkan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa yang dipimpin Rektor Unibos, Prof Dr Saleh Pallu didampingi Pimpinan Fakultas dan Anggota Senat Universitas dan dihadiri orangtua dan wali wisudawan.

Prof Saleh pada kesempatan tersebut mengawali sambutannya dengan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para lulusan dan orangtua wisudawan atas kepercayaan yang diberikan kepada Unibos.

“Selamat atas pencapaian hari ini kepada para wisudawan, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada orangtua atas kepercayaan yang diberikan,” kata Prof Saleh dihadapan wisudawan dan orangtua.

Selain itu, Prof Saleh juga mengaharapkan agar wisudawan dan wisudawati bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi.

“Kita berharap kepada mereka semua yang baru saja diwisuda bisa mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan studi ke jenjang berikutnya,” terang Prof Saleh.

Penulis : Asrul
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga