Tunggu Sikap RMS, NasDem Sulsel Galang Dukungan untuk Pilgub

25
Sidrap, Kabupaten Sidrap, Bupati Sidrap, Rusdi Masse, Kejurnas Time Rally, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Meskipun dorongan dari simpatisan, kader terus dan relawan terus berdatangan, hingga saat ini Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel, Rusdi Masse, belum menyatakan diri untuk maju sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Bahkan, saat ini DPW NasDem Sulsel masih terus menunggu sikap resmi Bupati Sidrap dua periode itu, untuk mencalonkan diri pada kontestasi politik lima tahunan itu.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengungkapkan, NasDem terus bergerak menggalang dukungan sambil menunggu keputusan resmi RMS. apalagi seluruh kader DPC, DPD, dan DPW menginginkan RMS maju.

“Langkah konkrit dikembalikan kepada Pak Rusdi Masse, setelah mendapat dorongan dan beliau harus bersikap dan kita tunggu sikap beliau,” Ucap Syaruddin Alrif.

Syahar, panggilan Syaharuddin Alrif menambahkan, sejak awal pihaknya menginginkan agar RMS maju sebagai bakal calon Gubernur. Karena telah mendapat dorongan relawan dan simpatisan yang telah bekerja membangun jaringan dukungan di 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

“Aspirasi dari relawan menginginkan RMS maju 01, kita kembalikan kepada mereka. Aktifitas relawan yang bergerak dan mempublikasikan dan meminta pak RMS maju sebagai 01 dan patut diapresiasi,” Pungkasnya.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga