Pasca Diretas, Telkomsel Belum Berencana Turunkan Tarif Internet

17
Telkomsel, Situs Telkomsel Dihack, Paket Internet Mahal, Makassar, Sulsel, Media di Sulsel, Sulselsatu, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen Telkomsel memastikan tidak akan menurunkan tarif internet seperti yang dikeluhkan peretas (hacker) di laman Telkomsel hari ini, Jumat (28/4/2017).

Dalam rilis yang diterima SULSELSATU.com, Vice President Corporate Communications Telkomsel, Adita Irawati mengucapkan banyak terima kasih atas keluhan tersebut.

“Telkomsel berterima kasih dan menghargai keluhan masyarakat pengguna soal tarif kuota Internet. Hal ini menunjukkan bahwa produk seluler kami digunakan oleh masyarakat luas,” terang Adita Irawati.

“Terkait tarif tentunya ini berkaitan dengan kualitas yang ingin kami berikan agar pelanggan dapat menikmati layanan broadband Telkomsel dimana pun mereka berada,” tambah Adita Irawati.

Lebih jauh Adita Irawati menjelaskan bahwa dalam menetapkan tarif internet pihaknya merujuk pada komponen biaya jaringan termasuk untuk kebutuhan akses bandwidth internasional.

Diketahui, pada laman Telkomsel muncul kalimat kecaman atas mahalnya kuota internet yang selama ini diberlakukan oleh Telkomsel. Berikut kalimat yang dituliskan hacker di situs Telkomsel.

Murahin harga KUOTA INTERNET, bang**t..!!

Dear kampret,

Lujadi operator kagak usah mahal-mahal, Taik!

Pegimane bangsa Indonesia mau maju kalo internet aja mahal. Babi!

Makan aja susah, apalagi beli kuota internet. Monyet!

Murahin harga kuota internet. Nyet! Kagak usah pake dibagi-bagi 2G/3G/4G. Gobloggg!

Gue kagak butuh HOOQ VIU, Iming-iming kuota music ame video lu Anjingg!!

Gue Cuma butuh utuh KUOTA INTERNET. TITIK.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga