Asyik Nongkrong, Warga Sinjai Malah Ditebas Orang Tak Dikenal

50
Sinjai, Kabupaten Sinjai, Penganiayaan, Polres Sinjai, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Hasrullah alias Bondi (17), pemuda asal Kabupaten Sinjai harus mendapatkan perawatan di RSUD Sinjai setelah ditebas dengan parang oleh orang tak dikenal, Jumat (28/4/2017). Insiden itu terjadi saat Bondi tengah asyik nongkrong di depan sebuah bengkel di Jalan AP Pettarani, Sinjai bersama rekannya.

Saksi mata yang juga rekan korban, Idung (26) mengatakan, awalanya ia bersama Bondi hanya nongkrong di depan bengkel. Namun, tiba-tiba sekitar pukul 23.30 Wita, datang sekelompok pemuda menggunakan dua unit motor menghampiri bengkel lalu seseorang diantaranya mendekati korban dan langsung mengayunkan parang yang mengenai kepala korban.

“Salah satunya memakai motor Satria FU tanpa plat. Tiba-tiba satu orang yang tidak kami kenal langsung mendekat dan menebas bagian kepala Bondi,” jelas Idung.

Mendapatkan laporan penganiayaan tersebut, Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan mengatakan, pihak kepolisian akan meminta keterangan saksi untuk mengumpulkan informasi terkait pelaku.

“Kami terus mengumpulkan informasi dan melakukan olah TKP sebagai bahan untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Sardan.

Akibat kejadian ini, korban harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sinjai karena mengalami luka robek di bagian kepala sedalam dua centimeter.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga