Hari Buruh, Jurnalis Makassar Tuntut Perhatian Pemerintah

13
Hari Buruh, Aliansi Jurnalis Independen, AJI Makassar, Jurnalis, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang peringatan Hari Buruh, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar menggelar Diskusi Ketenagakerjaan dengan tema “Refleksi Hari Buruh Bagi Pekerja Pers”, Sabtu (29/4/2017).

Diskusi yang berlangsung di Warkop Independen, Jalan Todopuli 7 menghadirkan tiga narasumber, yakni Kepala Dinas Ketenagakerjaan A. Irwan Bangsawan, wartawan senior Abdi Satria dan anggota DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif

Dari pantauan Sulselsatu.com, diskusi yang berlangsung mulai pukul 13.00 Wita tersebut dipenuhi wartawan dari berbagai media di Makassar. Antusiasme wartawan ini disambut baik oleh Ketua AJI Makassar, Qodriansyah Agam Sofyan.

Menurutnya, antusias wartawan dalam acara ini membuktikan bahwa pekerjaan jurnalis merupakan salah satu pekerjaan yang harus menjadi perhatian pemerintah.

“Kami berterima kasih atas kedatangan teman-teman wartawan dalam acara diskusi ini. Kami harap ini menjadi perhatian pemerintah dan perusahaan media agar memperhitungkan kinerja teman-teman di lapangan,” kata Agam.

Hingga berita ini ditulis, terlihat sejumlah wartawan berdatangan untuk mengikuti diskusi ini, baik wartawan cetak, elektronik dan maupun online.

Penulis : Munawir
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga