Komunitas Pemuda Baji Pangasseng Santuni Warga Miskin di Lanraki

8
Andi Rachmatika Dewi, Cicu, BYPASS Makassar, Komunitas Pemuda Baji Pangasseng, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas Pemuda Baji Pangasseng (BYPASS) Makassar menggelar bakti sosial, Jumat (28/4/2017) kemarin.

Bakti sosial ini digelar dalam rangka peringatan HUT BYPASS Makassar yang ke-4.

Koordinator kegiatan, Fitrah Amaliah Salamun mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan cara memberikan bantuan kepada salah seorang warga miskin di Jalan Lanraki, Telkomas, Makassar bernama Nurma Daeng Sia.

Diketahui, Nurma Daeng Sia hidup dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan tinggal di sebuah gubuk tua di Telkomas.

“Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, alat dapur dan juga alat salat. Selain itu, kami juga lakukan pemeriksaan kesehatan gratis kepada beliau,” katanya, dalam keterangan pers yang diterima Sulselsatu.com, Sabtu (29/4/2017).

Fitrah menambahkan, selain dalam rangka memperingati HUT ke-4 BYPASS Makassar, bakti sosial ini juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dengan sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Bakti sosial ini terselenggara berkat kerjasama Komunitas BYPASS Makassar dengan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi.

Untuk itu, dalam kegiatan ini komunitas BYPASS Makassar turut mensosialisasikan Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatikan, sebagai bakal calon walikota Makassar.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga