Eks Pemain Inter Siap Antar Sriwijaya FC Juarai Liga 1 Indonesia

25

SULSELSATU.com, JAKARTA – Eks pemain Inter Milan, Tijani Belaid sudah datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Belaid juga direncanakan akan menonton langsung laga antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4/2017).

Setelah diterima Presiden Klub SFC Dodi Reza Alex, Tijani menegaskan komitmennya untuk membantu Sriwijaya FC mewujudkan target merebut gelar juara kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

“Ini adalah kunjungan pertama saya ke Indonesia, sebelumnya saya sudah mencari tahu mengenai Sriwijaya FC dan saya pikir merupakan klub besar disini. Saya akan bekerja keras dengan seluruh pemain lainnya agar bisa meraih juara di akhir musim nanti,” ungkap Tijani dikutip dari Liputan6.com.

Dia mengaku dalam kondisi yang sehat dan sudah tidak sabar untuk bermain. “Namun semua keputusan ada di pelatih, tapi saya dalam kondisi yang fit. Perjalanan kemarin memang cukup lama dari Yunani, tetapi untuk minggu depan saya akan siap bermain,” katanya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Berita Terkini

Judas Amir Hadiri Paripurna Pokok-pokok Pikiran DPRD Palopo

SULSELSATU.com - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri rapat...

UNBK di Jeneponto, 4 Siswa Tak Ikut Karena Sudah Menikah

SULSELSATU.com, JENEPONTO - Pelaksanaan Ujian Nasioanal Berbasis Komputer atau...

Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Makassar Gelar Workshop

SULSELSATU.com, MAKASSAR - Memperingati Hari Air Sedunia, PDAM Kota...

Baca Juga