Hadapi Persib Bandung, Sriwijaya FC Enggan Jumawa

4

SULSELSATU.com, BANDUNG – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menggelar pertandingan antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC. Meski Persib Bandung merupakan tim bertabur bintang karena diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole, tetapi hingga laga ketiga Maung Bandung masih terseok-seok.

Sriwijaya FC tetap waspada meski lawannya kali ini Persib Bandung berada dalam tekanan setelah gagal meraih kemenangan dari dua laga yang telah dilakoninya. Hal itu disampaikan langsung pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa.

Menurut Osvaldo, lawannya itu dipastikan berusaha bangkit dan ingin meraih kemenangan sehingga anak asuhnya dituntut untuk ekstra waspada sepanjang laga.

“Persib seperti yang kita tahu belum menang, tapi mereka mempunyai kualitas tinggi, pemain lokal maupun marquee player. Semua tahu itu,” kata Osvaldo dikutip dari INILAHCOM.

Pelatih yang pernah menukangi Persipura itu optimistis bisa meraih hasil positif karena anak asuhnya saat ini dalam kepercayaan diri tinggi dan termotivasi untuk mengalahkan Persib karena bagi Sriwijaya FC setiap pertandingan adalah final.

Motivasi pemain di setiap pertandingan selalu ada, karena liga tidak ada final sehingga finalnya ada dalam setiap pertandingan. Siapa dapat poin banyak itu yang akan juara, jadi semua pertandingan sangat penting dan final bagi kami,” pungkasnya.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga