Lucunya Pernyataan Mourinho Jelang Bentrok dengan Swansea

12
Manchester United, Jose Mourinho, Swansea City, Liga Inggris, Manchester City, Marouane Fellaini, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. (INT)

SULSELSATU.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho melontarkan lelucon yang dijamin bakal membuat fans MU tertawa jelang pertemuan dengan Swansea City di Stadion Old Trafford, Minggu (30/4/2017).

The Special One menyatakan siap tampil dalam pertandingan itu. Pasalnya, timnya kini tengah mengalami krisis pemain.

Mourinho baru saja kehilangan Marouane Fellaini yang mendapatkan kartu merah saat melawan Manchester City, Kamis (27/4/2017). Gara-gara kartu merah tersebut, Fellaini akan absen dalam tiga laga domestik.

Selain Fellaini, Timothy Fosu-Mensah mengalami cedera lengan.

Hal ini membuat Mourinho harus berpikir keras untuk menentukan skuat saat melawan Swansea. Maklum, Mourinho sebelumnya kehilangan Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Juan Mata, Chris Smalling, dan Phil Jones karena mengalami cedera.

Terbatasnya stok pemain membuat Mourinho berencana memainkan Wayne Rooney di lini tengah.

“Ya, dia adalah salah satu pilihan. Kami tidak memiliki stok (di posisi tersebut). Kami hanya memiliki Ander Herrera dan Michael Carrick. Tidak ada yang lainnya. Tim Fosu adalah salah satu pemain lain yang membuat kami dalam masalah tetapi kami akan berjuang,” kata Mourinho.

Saking terbatasnya pilihan pemain, Mourinho sambil bercanda menyatakan kesiapannya untuk tampil.

“Saya juga sudah latihan keras di tempat kebugaran sehingga saya bisa menjadi pilihan,” ucap Mourinho.

Terlepas dari itu, Mourinho mendapatkan kabar baik bahwa Juan Mata bisa tampil pada laga nanti. Hanya, Mourinho lebih menginginkan Phill Jones atau Chris Smalling.

“Mata akan memberikan kami pilihan di lini depan. Namun, realitasnya bahwa kami ingin salah satu dari dua bek tengah bisa kembali,” ujarnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga