Nurdin Abdullah Kukuhkan Komunitas Relawan Profesi NA

12

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah memperkuat tim pemenangan untuk maju di Pilgub Sulsel 2018 nanti.

Kali ini Nurdin Abdullah mengukuhkan Tim Relawan Profesi NA untuk 24 Kabupaten/Kota di Hotel Horison Makassar, Sabtu (29/4/2017). Setidaknya 70 orang relawan yang diketuai Rusdin Nawi yang dikukuhkan secara langsung oleh Nurdin Abdullah.

Rusdin menjelaskan komunitas relawan NA dibentuk karena perhatian dan dukungan untuk Prof Nurdin Abdullah menjadi calon Gubernur Sulsel. Komunitas relawan Profesi NA ini pun sudah terbentuk di 24 Kabupaten/Kota.

“Komunitas ini terbentuk sejak sebulan lalu dan malam ini diresmikan secara langsung oleh Pak Nurdin,” ujarnya kepada SULSELSATU.com.

Ia menjelaskan alasan memberi nama Profesi NA,dikarenakan sejumlah tokoh yang bergabung memiliki profesi atau pekerjaan yang berbeda.

“Dengan bergabungnya seluruh profesi yang ada di Sulsel, Kita berharap bisa memenangkan Prof Nurdin Abdullah bersama Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel nanti,” paparnya.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga