PKB Bidik Sekretaris Golkar Sulsel di Pilkada Pinrang

8

SULSELSATU.com, PINRANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Pinrang mengirim sinyal positif akan mengusung Sekretaris Golkar Sulsel, Abdillah Natsir sebagai calon bupati di Pilkada Pinrang 2018, mendatang. Sinyal positif tersebut terungkap usai kunjungan Abdillah Natsir, Sabtu 29 April 2017.

Kegiatan itu pun dihadiri Ketua DPC PKB Pinrang, H Alimuddin Budung, Sekretaris Zainal Abidin, Bendahara Jumran dan Ketua Dewan Syuro, Ali Sadikin dan anggota Abu Bakar.

Pada pertemuan itu, Alimuddin menjelaskan, Abdillah adalah kader Nahdlatul Ulama (NU) yang pernah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (NU) Pinrang. Dan antara PKB dan NU tidak bisa dipisahkan.

“Kenapa mesti mendukung calon lain, sedangkan Abdillah adalah kader NU, ” kata Alimuddin Budung.

Alimudin juga tidak meragukan kemampuan dan pengalaman Abdillah untuk menjadikan Pinrang naik kelas, lebih dari daerah lain. Selain itu, dirinya juga mengaku salut kepada Abdillah sebagai tokoh nasional, ingin mengabdi ke tanah kelahirannya dengan niat membawa bumi Lasinrang lebih maju.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pinrang, Abdillah Natsir menjelaskan, kehadirannya ke sekretariat PKB untuk silaturahmi dan memperkuat persaudaraan sebagai keluarga besar NU.

“Saya juga berharap bisa bersama-sama PKB berjuang untuk Pinrang, ” katanya.

Penulis : Syad
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga