Sah ! SK-HD Pimpin Takalar

3

SULSELSATU.com, TAKALAR – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan perkara Pilkada Takalar yang diajukan pasangan calon (paslon) nomor urut 1 Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Takalar menggelar rapat pleno penetapan Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar terpilih.

Ketua KPU Takalar Jussalim Sammak mengatakan dengan adanya putusan MK, maka KPU Takalar harus menggelar rapat pleno penetapan SK-HD sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Pasangan H Syamsari Kitta- H Achmad Dg Se’re ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Takalar periode 2017-2022. Penetapan ini berlaku sejak Sabtu 29 April 2017,” ujar Jussalim saat membacakan putusan pleno penetapan di kantor KPU Takalar jalan Malontarang Dg Maro Takalar, Sabtu (29/4/2017).

Pasca rapat pleno tersebut, SK-HD dan tim pemenangan langsung menuju ke Masjid Agung Takalar untuk melakukan sujud syukur atas kemenangan di Pilkada Takalar.

Syamsari yang ditemui mengatakan, dirinya bersama H De’de (Achmad Dg Se’re) akan merangkul seluruh warga Takalar yang di mana sebelumnya sama sekali tidak mendukugnya.

” Pilkada sudah selesai. Mari kita bersama-sama membangun Takalar yang lebih baik lagi. Terima kasih kepada seluruh tim pemenangan atas kemenangan ini,” pungkasnya.

Penulis : Asrul
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga