Alhamdulillah, Janda 2 Anak Ini Terharu Dapat Bantuan Dari Kurir Langit

5

SULSELSATU.com, BARRU – Janda 2 anak, Nur Asia mengaku tak menyangka bisa mendapatkan bantuan gerobak jualan dari Gerakan Sedekah Kurir Langit. Sejak suaminya meninggal, Nur Asia harus membiayai dua anaknya yang masih berumur belasan tahun.

General Manajer Gerakan Sedekah Kurir Langit, Muhammad Tahang, mengatakan, bantuan gerobak jualan Es Kelapa ini diberikan kepada Ibu Nur Asia (25) karena dirinya harus menjadi kepala keluarga setelah suaminya meninggal.

“Jadi dia punya anak putra dua orang namun anak pertamanya itu masih umur 11 tahun dan anak keduanya itu berumur 2 tahun,”ungkap dia.

Dia menjelaskan, kalau keluarga tersebut menjadi tolak bantuannya setelah dia melakukan survei dan memang sangat layak untuk dibantu. Apalagi selama ini dia hanya menjual es kelapa dengan mengandalkan lokasi depan rumah dan meja biasa saja.

“Kalau dulunya memang sudah lama menjual es kelapa ini tapi masih terbantu dengan pekerjaan suaminya sebagai pengayuh becak, setelah sebulan terakhir ini dia mengandalkan jualannya terarbut untuk bisa menjadi kebutuhan hidup dan juga menghidupi anaknya,”jelas Tahang.

Selain itu, Tambah Tahang, dirinya juga harus membiayai kebutuhan sekolah anaknya yang saat ini tengah menempuh pendidikannya di SD Inpres Mattirowalie, sehingga tentunya dengan bantuan itu bisa membantu kehidupannya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan keringanan kesehariannya dan dijadikan sebagai gerobak usaha untuk menghidupi keluarga kecilnya,”terang dia.

Sementata Nur Asia, mengaku, sangat senang dan terharu dengan bantuan yang diberikan kurir langit kepada dirinya, dan dia mengaku kalau degan bantuan gerobak tersebut akan digunakan setiap harinya untuj berusaha mencari nafkah untuk kedua anaknya.

“Alhamdulillah saya sangat senang dan terharu dengan bantuan ini, apakagi ini tidak bisa saya sangka kalau begitu perhatiannya kurir langit dengan keluarga kami yang harus hidup bertiga dengan kedua anak saya,”pungkasnya dengan nada sedih.

Penulis : Syad
Editor : Ihwan Fajar

Alhamdulillah, Janda 2 Anak Ini Terharu Dapat Bantuan Dari Kurir Langit 1

Rekomendasi Berita

Baca Juga