Lomba Masak Kapurung Diapresiasi Ketua TP PKK 

10
Lomba Masak Kapurung, Ketua TP PKK Kota Palopo, Utiasari Judas, Kecamatan Wara, Kabupaten Palopo, Terkini dan Terbaru tentang Sulsel

SULSELSATU.com, PALOPO – Lomba masak kapurung antar RW se-Kecamatan Wara mendapat apresiasi dari Ketua TP PKK Kota Palopo, Utiasari Judas. Hal itu disampaikannya saat membuka lomba yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Wara.

“Saya kira ini patut diapresiasi, karena kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan ditempat (kecamatan) lain,” ungkap Utiasari.

“Disini kita bisa sharing dan berbagi pengalaman, seru-seruan bersama, dan yang terpenting adalah Silaturrahim kita tetap terjalin,” tambah Utiasari.

Pada kesempatan yang sama, Camat Wara, Arham, S.STP mengungkapkan, lomba antar RW se-Kecamatan Wara itu digelar pemerintah kecamatan bersama TP PKK Kecamatan Wara dan FIF Group Cabang Palopo dalam rangka memperingati hari Kartini.

“Lomba masak kapurung, joget balon dan lomba menyanyi ini kerjasama TP PKK kecamatan Wara dan FIF Group cabang Palopo dalam rangka memperingati hari Kartini,” ungkap Arham.

Arham juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi setiap RW yang mengikuti kegiatan lomba juga kepada para sponsor yang mendukung sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana.

Pada lomba tersebut, panitia telah menyiapkan bahan (kapurung), dengan jumlah dan bahan yang sama untuk setiap peserta, sedangkan cita rasa, kebersihan serta cara penyajiannya menjadi poin utama dalam penilaiannya.

Turut hadir juga pada kesempatan itu sejumlah camat dan para lurah se-Kecamatan Wara.

Penulis : Muh. Haswadi
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga