Arfandi Idris Optimis Sulsel Baru Ditangan NH-Azis Bisa Terwujud

13
NH Azis
NH Azis

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Wakil ketua bidang Kepartaian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel, Arfandi Idris optimis akan mewujudkan Sulsel Baru, pasangan calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid – Azis Qahhar Mudzakkar (NH-Azis) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Optimisme itu, kata Arfandi, dilihat dari hadirnya 6000 kader pada agenda doktrin kepartaian Partai Golkar yang digelar di Pulau Kodingareng Keke, Makassar, Sabtu (29/4/2017).

Dengan jumlah kader yang hadir tersebut, lanjut Plt DPD II Golkar Bantaeng itu, merupakan sebuah bukti, jika partai berlambang beringin itu memiliki nilai jual di masyarakat.

“Ini harapan baru dengan hadirnya bapak- bapak, ibu- ibu sekalian sebagai pengurus dan kader, Saya selaku korbid kepartaian, cuman mau bilang begini, cobalah masing- masing dikelurahan kenali lingkungan disekitarnya,” ucapnya.

Hal itu, ungkap Arfandi harus dilakukan, karena ketika para pengurus partai tidak mengenali lingkungannya dengan baik, akan berimbas pada perjuangan partai.

“Kalau dilingkungan sekitar, Insya Allah memasukkan paham ideologi akan lebih mudah, dan sebaliknya, kalau kita tidak kenali, itu akan menjadi penghambat perjuangan kita,” ungkapnya.

Arfandi percaya, militansi kader partai Golkar tidak diragukan lagi. Sehingga pihaknya semakin optimis Sulsel Baru yang diimpikan akan terwujud dibawah kepemimpinan NH-Azis.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga