Korupsi Pengadaan Al-Quran, GMPG Sulsel Desak DPP Golkar Copot Fahd A Rafiq

2
fahd-el-fouz
fahd-el-fouz

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) Sulawesi Selatan mendesak pengurus DPP Partai Golkar segera memecat Ketua Umum Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (PP AMPG), ‎Fahd El Fouz.

Dengan ditetapkannya sebagai tersangka korupsi pengadaan Al-Quran dan Lab Komputer di Kementerian Agama Tahun Anggaran 2011-2012, Ketua GMPG Sulsel, Andi Ian Latanro menilai tidak ada alasan bagi DPP untuk mempertahankan Fahd berkarir di partai Golkar.

“Tidak ada alasan untuk mempertahankan Fahd sebagai orang nomor satu di AMPG. Sebab, ditahannya Fahd oleh KPK akan mengganggu konsentrasi Partai Golkar apalagi AMPG,” kata Ian.

Dia mengatakan, selaku kader Golkar, Fahd  sudah dua kali melakukan tindak pidana korupsi dan sudah pernah di penjara atas kasus Dana Penyesuaian Infrastrukrur Daerah (DPID).

“Itu sangat memalukan Partai Golkar, Fahd harus patuh pada pakta integritas yang sudah Ia tandatangani. Sebagai kader muda Golkar di daerah kita juga jadi bulan-bulanan masyarakat,” ujarnya.

Ian juga meminta Fahd mengundurkan diri secara terhormat, sehingga bisa lebih fokus untuk mengurusi kasusnya yang sementara bergulir di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Karena kita tidak ingin dianggap partai Golkar sebagai partai tempat bersarangnya kader-kader yang berperilaku korup,” ujarnya.

*Foto : Tribun News.Com

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga