NH Borong 260 Tiket Nonton PSM

10
Nurdin Halid
Nurdin Halid

SULSELSATU.com, MAKASSAR —  Calon Gubernur Sulsel dari Partai Golkar, Nurdin Halid (NH) memborong tiket pertandingan antara PSM Makassar versus Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (30/4/2017) malam ini mulai pukul 19.30 Wita.

Sebagai bentuk perhatian dan kecintaan kepada tim PSM Makassar dan Suporter PSM, tak tanggung – tanggung calon gubernur pasangan Azis Kahar ini, rela mengeluarkan uang puluhan juta untuk membeli 260 tiket VIP untuk kursi tribun bagian selatan dan timur.

Hal itu dibenarkan oleh Koordinator Tiket Panpel PSM, Azis Jarre. Ia mengungkapkan, tiket tersebut dibeli oleh perwakilan NH di sekretariat PSM Jalan Balaikota, Makassar, Sabtu (29/4/2017) kemarin sore.
“Perwakilan Nurdin Halid memborong 260 tiket VIP, dengan total harga 26 juta rupiah, yang dibayar secara tunai,” ujarnya.
Tiket sebanyak itu, akan dibagikan kepada tim suksesnya, serta juga tim dari pulau, agar dapat sama – sama menikmati pertandingan tersebut.

Diketahui, kecintaan Nurdin Halid terhadap tim Ayam Jantan dari Timur, sebutan untuk PSM Makassar tersebut sangat tinggi. Pasalnya, PSM Makassar pernah menikmati udara juara liga Indonesia di tahun 2000, itu dibawah besutan tangan Nurdin Halid.
Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga