NH Perkenalkan Azis Sebagai Pendamping Pilgub, di Hari Ultah Pernikahannya

15
Nurdin Halid
Nurdin Halid

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid secara resmi memperkenalkan Azis Qahhar Mudzakkar sebagai Pendampingya pada pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang digelar 2018 mendatang, di Pulau Kodingareng Keke, Makassar. 

“Dengan ini secara resmi saya nyatakan sikap memilih adinda Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai wakil saya di pertarungan pilgub 2018,” ungkap Nurdin Halid.

Acara pernyataan sikap itu juga dirangkaikan dengan peringatan ulang tahun pernikahan Nurdin Halid dan Andi Nurbani NH yang ke 33 Tahun. 

Menurut Nurdin Halid, moment itu sengaja diambil karena hari pernikahan merupakan hari yang sakral serta membahagiakan bagi ketua harian DPP Partai Golkar ini.

Selain itu, kesaman visi membangun ekonomi berbasis kerakyatan, membuat Nurdin Halid semakin yakin meminang putera Qahhar Mudzakkar itu.

“Ekonomi yang menjadikan rakyat sebagai titik pusat perkembangan ekonomi, melibatkan rakya secara luas untuk mengembangkan ekonomi sulsel, dan Azis adalah sosok tang tepat,” ujarnya.

Sementara, untuk moment 5 Juli yang rencananya menjadi moment deklarasi, tinggal menjadi moment pemaparan visi dan misi secara luas di masyarakat umum.

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga