Senam Sehat Tandai Peresmian Kantor DPC NasDem Ujung Pandang

6
#cicu
wakil ketua DPRD sulsel Cicu

SULSELSATU.com, Makassar,- Cara unik dilakukan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Ujung Pandang dalam peresmian kantornya. Jika biasanya peresmian kantor dilakukan dengan cara gunting pita, DPC NasDem Ujung Pandang justru menggelar senam sehat sebagai pertanda diresmikannya kantor DPC NasDem Ujung Pandang, minggu (30/04/2017).

Bakal Calon Walikota Makassar yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Makassar Rachmatika Dewi hadir langsung dalam acara peresmian yang dirangkaikan dengan senam sehat bersama kader NasDem Se Kecamatan Ujung Pandang. Dalam sambutannya, Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi ini mengatakan bahwa saatnya merapatkan barisan untuk terus bergerak dalam menghadapi event politik yang sudah di depan mata. “Peresmian kantor ini adalah pertanda dimulainya gerakan perubahan. Kita ingin NasDem makin dekat dengan masyarakat guna memenangkan Nasdem dalam event politik baik pilwalkot. Pilgub dan Pilcaleg 2019 mendatang”. kata Cicu yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel.

#kantor dpc nasdem
Tampak senam sehat yang diikuti oleh Garnita NasDem dan masyarakat sekitar kantor DPC NasDem Ujung Pandang

Sementara itu Ketua DPC Nasdem Ujung Pandang Ilyas mengatakan bahwa peresmian kantor DPC Nasdem tersebut yang ditandai dengan senam sehat dilakukan semata mata untuk mendekatkan partai NasDem kepada masyarakat di Kecamatan Ujung Pandang. “Kami ingin dekat dengan masyarakat Ujung Pandang, itu alasan mengapa peresmian kantor DPC ini dirangkaikan dengan senam sehat”. Kata Ilyas Ketua DPC NasDem Ujung Pandang.

Senam sehat Nasdem tersebut, selain dihadiri kader Nasdem juga dihadiri oleh masyarakat yang bermukim di sekitar kantor DPC NasDem Ujung Pandang.

Reporter : Ramdhan Akbar
Editor      : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga