SYL Legacy Foto Contest Digelar di TSM

8
SYL Legacy
SYL Legacy

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Sejumlah foto terbaik hasil kompetisi foto instagram SYL Legacy Photo Contest dipamerkan di Trans Studio Mall (TSM), selama dua hari dari tanggal 29 – 30 April 2017.

Kegiatan ini bertemakan “SYL dan sejuta Wajah Pembangunan Sulsel”, yaitu potret perjalanan kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo bersama Agus Arifin Nu’mang selama Sembilan tahun masa kepemimpinannya.

Sebanyak 30 foto yang dipamerkan dari hasil penjaringan 250 foto yang terdiri dari dua kategori yaitu, 15 foto kategori jurnalis dan 15 foto kategori umum.

Salah satu pengunjung SYL Legacy Foto Contest 2017, Virda Dwiyanti mengatakan bahwa kegiatan ini sangat kreatif dan  bagus karena merupakan potret 9 tahun pemerintahan Syahrul.

“Yang tadinya kita tidak begitu tahu jadi tahu program-program pembangunan pak Syahrul dalam kurun 9 tahun memimpin,” ujar karyawati swasta ini saat mengamati foto yang dipamerkan, Minggu, (30/4/2017).

Saat  diminta memilih 3 foto favorit menurutnya, Virda memilih foto dengan tema “Meninjau Lokasi Pembangunan Rel, Rel Pertama Trans Sulawesi Railways Gubernur Sulsel, dan
Meninjau Progres Pembangunan Barombong.

Diketahui kegiatan ini merupakan kerjasama Biro Humas dan Protokol provinsi Sulsel dengan Bank Sulselbar, dan Trans Studio Mall Makassar.

 

Penulis : Habib Rahdar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga