Warek IAIM Sinjai Jagokan Andi Nurpati Maju di Pilgub Sulsel

7
Andi Nurpati
Andi Nurpati

SULSELSATU.com, MAKASSAR — Mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Andi Nurpati, terus mendapat dukungan untuk bertarung sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Kali ini, dukungan itu datang dari Wakil Rektor (Warek) I Institut Agama Islam Muhammadiah (IAIM) Sinjai, Ismail Hasan. Menurutnya, Andi Nurpati merupakan salah satu tokoh perempuan Sulsel yang berkiprah di nasional dan memiliki segudang prestasi.

Ismail menilai, kehadiran AN singkatan nama Andi Nurpati mewarnai kontestasi politik lima tahunan itu, menjadi angin segar bagi masyarakat yang ingin meihat kemajuan di Sulsel.

“AN ini merupakan figur yang memiliki kemajuan jaringan nasional, sosok yang tidak hanya memperhatikan kepentingan birokrasi, tapi memperhatikan kepentingan publik,” tutur Ismail.

Tak hanya itu, lanjut Ismail, Sulsel membutuhkan figur perempuan untuk menjadi patron dalam perpolitikan di Sulsel.

“Kita juga butuh sosok perempuan yang memiliki visi untuk membangun kemajuan di Sulsel ini, dan AN sosok yang tepat untuk itu,” katanya.

Sekedar diketahui, Andi Nurpati saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

*Foto : Istimewa

Penulis : Ramdhan Akbar

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga