Cagub NasDem Lampung Sebut RMS Cagub Sulsel

4
RMS
RMS

SULSELSATU.com, Lampung — Saat menyampaikan kata sambutan, calon Gubernur Lampung dari Partai NasDem Dr. Ir. Mustafa menyebut Rusdi Masse adalah calon Gubernur Sulawesi Selatan. Hal itu disampaikan Mustafa sesaat sebelum deklarasi cagub Lampung dari Partai NasDem di Lampung Utara, Minggu (30 April 2017).

Mustafa hari ini secara resmi diusung oleh Partai NasDem sebagai calon Gubernur Lampung periode mendatang. Deklarasi ketua DPW Partai NasDem Lampung tersebut berlangsung di gedung Islamic Centre Lampung Utara. Hadir dalam deklarasi ini, Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, pengurus DPP Nasdem serta Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse. Surya Paloh yang juga bos Metro TV tersebut sengaja mengajak langsung Rusdi Masse untuk ikut serta dalam proses deklarasi Nasdem di Lampung . “Rusdi ayo kita ke Lampung gak usah ke Makassar dulu,”  kata Surya Paloh.

Di Lampung sendiri, Mustafa adalah ketua DPW Partai NasDem yang juga Bupati Lampung Tengah. Saat Mustafa menyampaikan sambutannya, Ia menyebut satu persatu tamu yang hadir. “Yang terhormat Ketua Umum DPP Partai NasDem bapak Surya Paloh, Ketua Fraksi Partai Nasdem Victor Laiskodat serta di sini juga hadir calon Gubernur Sulawesi Selatan dari Partai NasDem sahabat Saya RMS” kata Mustafa saat menyampaikan sambutannya di hadapan puluhan ribu massa dan para pengurus DPP Partai NasDem. Saat menyampaikan sambutannya tersebut seluruh pengurus DPP Nasdem termasuk Surya Paloh memberikan aplaus.  RMS hanya tersenyum mendengar saat dirinya disebut sebagai cagub Sulsel oleh Mustafa.

Usai deklarasi Surya Paloh langsung mengajak RMS untuk duduk semeja dan makan bersama. RMS duduk berdekatan dengan Surya Paloh. Menurut  Surya Paloh, saat penyampaian sambutan tersebut seluruh Indonesia menonton. “Rusdi itu tadi seluruh Indonesia menonton termasuk di Sulawesi Selatan saat Mustafa sebut kau calon Gubernur Sulsel,” ujar Surya Paloh sambil tertawa.

Surya Paloh memang sengaja mengajak RMS menghadiri deklarasi Cagub NasDem di Lampung. Sumber internal NasDem mengungkapkan, cagub NasDem di Sulsel bakalan seperti yang disampaikan tadi oleh Mustafa.

 

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga