Pesan Ketua DPD PKS Kabupaten Maros, saat Menghadiri Milad ke 19

14
PKS
PKS

SULSELSATU.com, MAROS — Sejumlah Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Maros mengelar peringatan semarak Milad ke 19 yang dilaksanakan di Anjungan Pantai Tak Berombak (PTB) Maros, Minggu (30/4/2017).

Dalam acara semarak Milad PKS Kabupaten Maros tersebut menyajikan rangkaian kegiatan diantaranya Sepak Takraw, Wakaf Buku, Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis, dan berbagai macam kegiatan lainnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Maros Muhammad Sirih mengharapkan momentum kegiatan ini lebih beriorientasi kepada penguatan persaudaraan sesama masyarakat dalam membangun komitmen bersama untuk melakukan kerja nyata bagi seluruh elemen.

“Melalui milad ke 19 ini kita berharap semoga ke depan, hubungan PKS Maros dengan masyarakat bisa lebih erat lagi dengan menumbuhkan hubungan yang mempunyai nilai-nilai ukhuwah, ada nilai saling tolong menolong, ada nilai saling mengedukasi sesuai dengan slogan PKS “Kokoh Berkhidmat untuk Masyarakat, yang kesemuanya tentu dalam bingkai kesatuan Negara Republik Indonesia,” katanya.

Pada kesempatan itu pula Ia menyampaikan kepada seluruh kader PKS Kabupaten Maros agar menyadari bahwa angka 19 tahun bukanlah angka yang muda untuk sebuah organisasi partai politik seperti PKS. Sehingga kedepannya, semua kader mampu mempersiapkan diri untuk bekerja dengan lebih baik dan lebih profesional lagi.

Editor : Kink Kr

Rekomendasi Berita

Baca Juga