Pejabat Pemprov Papua Ini Siap Bertarung di Pilkada Luwu

14
Pilkada Luwu, Calon Bupati Luwu, Pilkada Serentak 2018, Provinsi Papua, Syarifuddin Hasim, Andi Mudzakkar, Bupati Luwu

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Bidang Darat Dinas Perhubungan Provinsi Papua Syarifuddin Hasim menyatakan diri siap bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu yang digelar 2018 mendatang.

Menurut Syarifuddin, dirinya ingin kembali untuk membangun tanah kelahirannya setelah berkarir selama 20 tahun di Papua.

Keseriusan Syarifuddin bertarung di Pilkada Luwu ditunjukkan dengan menemui Presiden Batu Putih Trans Syindicate Syamsul Bachri Sirajuddin serta membangun komunikasi dengan Bupati Luwu Andi Mudzakkar.

“Saya sudah bertemu dengan Pak Bupati (Andi Mudzakkar), saya ungkapkan niat saya untuk maju di sebagai calon bupati Luwu dan beliau sangat welcome,” ungkapnya, Senin (1/5/2017).

Lebih lanjut, Syarifuddin menegaskan, dirinya akan bertarung melalui jalur Partai. Sehingga, saat ini dirinya mulai membangun komunikasi dengan sejumlah partai politik untuk memuluskan langkanya itu.

“Tim pemenangan sudah terbentuk dan sudah bergerak,” terangnya.

Recananya Juni mendatang, Syarifuddin mulai melakukan survey untuk membaca peta kekuatannya dalam menghadapi Pilkada Luwu.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga