Agus Arifin Nu’mang dan Aliyah Mustika Kini Jadi Keluarga

21
Agus Arifin Nu'mang, Aliyah Mustika Ilham, Hotel Grand Clarion, Syamsu Rizal

SULSELSATU.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang resmi besanan dengan anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham.

Hubungan keluarga ini terjalin ketika kemenakan Agus Arifin Nu’mang, M.Ridwan A. Abdullah mengucapkan ijab kabul dan resmi menikahi kemenakan Aliyah Mustika Ilham, Fidyah Mastura Rizal di Hotel Grand Clarion Makassar, Senin (1/5/2017).

Dalam prosesi pernikahan itu, Agus Arifin Nu’mang bertindak sebagai saksi pernikahan pihak laki laki yaitu M. Ridwan A. Abdullah, sementara Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal bertindak sebagai saksi pernikahan pihak perempuan yaitu, Fidyah Mastura Rizal.

M. Ridwan A. Abdullah adalah putra ketiga dari empat bersaudara dari pasangan M. Ahmad Abdullah dengan Marsyam Arifin Nu’mang.

Sementara Fidyah Mastura Rizal adalah putra ke tiga dari tiga bersaudara dari pasangan H.Rizal Irawan Abdullah dengan Sitti Haerati Mas’ud.

Keduanya adalah Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kota Makassar.

Keluarga besar Agus Arifin Nu’mang dan keluarga besar Aliyah Mustika Ilham menyatu di Hotel Grand Clarion untuk menyaksikan prosesi pernikahan tersebut.

Nampak Agus Arifin Nu’mang duduk satu meja dengan Aliyah Mustika Ilham usai prosesi pernikahan.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga