Wapres JK Kunjungi Rammang-Rammang

7

SULSELSATU.com, MAROS – Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) Jusuf Kalla, didampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengunjungi lokasi wisata Rammang-rammang, di Kabupaten Maros, Senin (1/5/2017).

Rammang-rammang merupakan salah satu destinasi wisata yang recommended baik bagi pelancong lokal maupun yang dari Luar Negeri. Di lokasi wisata Rammang-rammang ini ada dua pilihan jalur akses menuju spot-spot wisata pertama Jalur Darat, dan kedua jalur Air.

Wapres JK Kunjungi Rammang-Rammang 1
Wapres JK bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo saat menikmati keindahan Rammang-Rammang Maros, Senin (1/5/2017)/Habib Rahdar

Kedatangan Jusuf Kalla beserta rombongan sendiri memilih jalur air, dan menggunakan perahu jolloro.

Berangkat dari dermaga satu Salendrang menuju Dermaga 3, setibanya di sana, JK beserta rombongan menikmati suguhan jagung masak dan kacang masak.

Untuk lebih menikmati perjalanan memang direkomendasikan menggunakan jalur air. Untuk jalur Air sendiri kita akan menggunakan perahu Jolloro menuju spot-spot wisata, di atas perahu kita akan disuguhkan hamparan pohon nipa yang tumbuh dipinggiran sungai, sesekali terlihat hamparan batu karts berikut hewan-hewan seperti Monyet, Itik dan Burung.

Video : Wapres JK dan Gubernur Syahrul Kunjungi Rammang-Rammang Maros

Penulis : Habib Rahdar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga