Ketua Bappilu PAN : Kami Pilih Calon yang Sejahterakan Masyarakat, Bukan Menguasai

13
PAN, Partai Amanat Nasional, PAN Kota Makassar, Andi Irwandi Natsir, Walikota Makassar, Calon Walikota Makassar, Pilwali Makassar, Danny Pomanto, Irman Yasin Limpo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Bappilu Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Andi Irwandi Natsir menyambut baik dua bakal calon walikota Makassar yang Senin (1/5/2017) hari ini resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon walikota Makasaar periode 2019-2024 di Kantor DPD PAN Makassar, Jalan Todoppuli Raya Timur, No. 9 G Makassar.

Andi Irwandi mengungkapkan, partainya terbuka bagi siapa saja selama sejalan dengan amanat partai.

“Kami terbuka untuk siapa saja asalkan sejalan dengan cita-cita kami di PAN yang akan mensejahterakan masyarakat bukan yang mau menguasai,” katanya, kepada Sulselsatu.com.

Irwan melanjutkan, PAN masih belum bisa menentukan pilihan, sebab bakal calon yang mendaftar masih dalam tahapan verifikasi berkas.

Adapun berkas bakal calon yang mendaftar masih dalam tahap pemeriksaan. PAN belum bisa menentukan pilihan saat ini sebab masih ada tiga tahapan yang harus dilalui.

“Setelah pendaftaran lalu ada tim yang menyeleksi barulah sampai di kami di Bappilu, dari Bappilu kita serahkan ke DPP. Nanti DPP yang tentukan,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, dua bakal calon walikota Makassar, yakni Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto dan Irman Yasin Limpo mengunjungi Kantor DPD PAN Makassar untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon walikota Makassar usungan PAN.

Penulis : Mawar A. Pasakai
Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga