None Sudah Ambil Formulir di PAN dan Gerindra, Serius Jajaki Pilkada Makassar?

18

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo nampaknya serius untuk ikut bertarung sebagai calon walikota Makassar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 mendatang.

Keseriusan itu, terlihat setelah None, sapaan Irman Yasin Limpo, yang diwakili Low Officer, Ismail Baso ikut mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota Makassar dari PAN, di Kantor DPD PAN Kota Makassar, Senin (1/5/2017).

Sebelumnya, Adik Kandung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo itu, juga secara diam-diam telah mengambil formulir pendaftaran calon walikota Makassar di Partai Gerindra.

LO None, Ismail Baso Mengungkapkan, Sejauh ini None telah mendaftar sebagai calon walikota melalui partai Gerindra dan PAN. Namun tidak menutup kemungkinan akan kembali mendaftar di partai lain.

“Sejauh ini yang saya ketahui baru Gerindra dan PAN, kalau partai lain saya belum tahu, tinggal tunggu petunjuk,” Ungkapnya.

Hal itu, semakin menguatkan indikasi jika None akan kembali bertarung pada kontestasi politik lima tahunan itu di kota Makassar. Apalagi, None berhasil memperoleh suara terbanyak kedua pada pemilihan walikota Makassar 2013 lalu.

Penulis : Ramdhan Akbar
Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga