Isap Sabu, Pengawas Sekolah Ini Ditangkap Polisi

8
Ilustrasi. (INT)

SULSELSATU.com, MADIUN – Seorang pegawai negeri berinisial ST dibekuk aparat Polres Madiun. Seorang pengawas sekolah salah satu SD di Kabupaten Madiun itu ditangkap lantaran kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu.

“Tersangka ditangkap di ruang tamu saudaranya di Dukuh Bugangin, Desa Banjarsari, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jumat (28/4/2017) lalu. Dari tangan tersangka polisi menyita dua bungkus plastik kecil berisi total 1,7 gram narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kepala Satuan Reserse dan Narkoba Polres Madiun, AKP Agung Sutrisno, seperti dikutip dari Kompas.com, Selasa (2/5/2017).

Menurut Agung, penangkapan ST bermula saat timnya mendapatkan laporan di Desa Banjarsari, Kecamatan Madiun, sering terjadi pesta narkoba. Setelah dilakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap ST, seorang pengawas sekolah salah satu SD di Kabupaten Madiun.

Saat ditangkap, kata Agung, tersangka ST mengaku sudah tiga kali menggunakan narkoba jenis sabu-sabu. Namun tersangka tidak mengenal penyuplai barang haram itu.

“Dari tangan tersangka, selain menyita narkoba jenis sabu-sabu, polisi juga menyita berbagai alat yang digunakan untuk mengisap sabu-sabu. Alat yang disita mulai dari bong, grenjeng rokok, sedotan dan pipet kaca,” tandas Agung.

Agung mengatakan, tersangka mengaku barang haram itu dipakai sendiri.

Sementara itu, tersangka ST mengaku menggunakan narkoba sabu-sabu sebelum menghadiri hajatan nikah saudaranya. Tersangka ST juga mengakui barang haram itu dibeli untuk dipakai sendiri.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga