Diego Simeone Pede Hadapi Real Madrid

14
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone/INT

SULSELSATU.com – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku percaya diri menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions yang akan digelar Rabu (3/5/2017) dinihari nanti. Ia mengatakan bahwa dia tak akan merasakan tekanan tambahan saat timnya bertandang ke Santiago Bernabeu.

Los Rojiblancos memang akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi tuan rumah Real Madrid tengah pekan ini. Pertemuan ini menjadi derby ibukota di Eropa untuk kesekian kalinya dalam beberapa tahun terakhir.

Ya, selama lima tahun Simeone bertugas, Los Rojiblancos selalu dibuat sakit hati oleh rival sekota mereka itu. Seperti saat mereka dikalahkan di final Liga Champions 2014 dan 2016, dan juga perempat final 2015. Namun catatan itu tak akan menjadi tekanan bagi Simeone.

“Sebelum setiap pertandingan ada ketegangan yang biasa anda miliki karena sebuah tanggung jawab di klub, dengan para fans ini,” ujarnya seperti dilansir ESPN.

“Itu terus berkembang sepanjang waktu, dan saya menyimpannya bersama saya, tak peduli apakah kami bermain melawan Las Palmas, Real Madrid, atau Leganes,” sambungnya.

“Sebenarnya, kadang-kadang sebelum pertandingan di mana mungkin ini terasa lebih mudah di atas kertas, saya lebih gugup untuk membuat para pemain melakukan apa yang kami inginkan,” tandasnya.

Editor : Awang Darmawan

Rekomendasi Berita

Baca Juga