Laga Derby, Madrid Lebih Diunggulkan Dibanding Atletico

11

SULSELSATU.com, MADRID – Derby Madrid akan menjadi pertandingan pembuka semifinal Liga Champions Eropa. Madrid lebih diunggulkan tetapi Atletico berpeluang menghadirkan kejutan di leg pertama.

Perjumpaan kedua tim mengulang dua laga final di musim 2013-14 serta 2015-16. Madrid berhasil menjadi pemenangan dalam dua kesempatan tersebut.

Di semifinal musim ini, El Real akan terlebih dahulu menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Rabu (3/5/2017) dini hari WIB. Main di kandang, Los Blancos punya catatan bagus, sejak fase grup mereka belum terkalahkan dengan membukukan empat kemenangan serta sekali imbang.

Tetapi, Zinedine Zidane tetap mewaspadai Atletico. Bahkan, ia menyebut timnya bukan favorit bila berhadapan dengan Atleti. Pernyataan Zidane bukan tanpa dasar, dalam tiga pertemuan terakhir dengan skuad besutan Diego Simeone di kandang, Madrid tak sekalipun meraih kemenangan.

Ditambah lagi fakta Antoine Griezmann dkk yang belum terkalahkan dalam 15 laga tandang di semua kompetisi sejak 12 Desember 2016.

Editor : Ihwan Fajar

Rekomendasi Berita

Baca Juga